Selasa, 08 Desember 2015

Mantab Bro! Isi BBG Cuma 5 Menit Langsung Penuh

Walaupun masih banyak anggapan miring soal pengisian Gas Alam BBG yang masih lama. Hal itu ditepis oleh pihak PT Perusahaan Gas Negara (PGN). Ternyata menurut Executive Officer External Communication Assistant Vice President PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Irwan Andri Atmanto di sela-sela acara test drive mobil BBG di Jakarta, pengisian BBG tidak jauh beda dengan pengisian BBM.

Menurut Irwan, pengisian gas dengan konver kit berkapasitas 8 liter tidak memakan waktu lama. Hanya butuh waktu kurang dari lima menit gas di mobil sudah penuh.

Dalam acara test drive mobil BBG yang diusung PT PGN dari Kantor Pusat PGN di K.H. Zainul Arifin, Jakarta menuju Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, mobil yang digunakan adalah Toyota Innova, Daihatsu Terios dan Toyota Camry. Untuk Terios, dipasang konverter kit berkapasitas 8 liter. Untuk Camry kapasitasnya 20 liter dan Innova 15 liter."Pengis ian gas sampai 8 liter enggak sampai 5 menit. Kalau misalnya kapasitas tangkinya lebih besar pasti lebih lama lagi," kata Irwan.

Untuk kapasitas 15 dan 20 liter, pengisian BBG hanya butuh waktu maksimal 10 menit.

Keren bingit kan..mari rame-rame pasang konverter kit di mobil kita.

Artikel disumbangkan untuk situs si-nergi.id

Sumber: Detik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar