Jumat, 11 Desember 2015

Keren, Kartika Djoemadi Ternyata Aktif Dalam Pemilihan Ketua Kadin 2015

Kartika Djoemadi wanita cantik yang lahir tanggal 21 April adalah pengusaha, penggerak relawan, dan pembicara di berbagai pelatihan dan media massa. Ia terkenal karena menjadi salah satu pendiri Jasmev,dan juga sebagai salah satu pegiat Kadin dan Hipmi ikut serta dalam musyawarah nasional Kadin di Bandung yang dibuka oleh Wakil Presiden Indonesia yang juga terkenal sebagai pengusaha, Jusuf Kalla. Event ini dimulai 22-24 November 2015. Sebanyak 1500 peserta dari utusan Kadin Daerah dan Asosiasi akan menghadiri acara tersebut. Ikut pula meramaikan event ini, Ridwan Kamil, Walikota Bandung, dan Gubernur Jabar, Aher, sebagai tuan rumah.

Dalam Musyawarah Nasional Kadin yang dihadiri oleh Kartika Djoemadi tersebut, diagendakan pemilihan Ketua Kadin yang baru yang diperebutkan oleh Rosan P Roeslani dan Rachmat Gobel. Sebelumnya Maxi Gunawan sudah mengkampanyekan diri sebagai salah satu calon, namun kemudian mengundurkan diri dan menyumbangkan dukungannya kepada Gobel.

Menurut penuturan dari Kartika Djoemadi yang menyelesaikan Pendidikan Sarjana di bidang Manajemen Pemasaran, FE UI, Pemilihan akhirnya dimenangkan oleh Rosan P Roeslani dengan suara 102 suara, sementara Gobel mendapat 27 suara. Suara diperoleh dari 100 Provinsi dan 29 asosiasi. Hanya GP Farmasi asosiasi yang tidak hadir dan memberikan suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar