Senin, 26 Oktober 2015

Visi Misi Edi Purwanto Sebagai Cawagub Jambi

Apakah visi misi Edi Purwanto? dalam suatu Gelaran Silaturrahmi Cagub-Cawagub Jambi. pada hari selasa 14 September 2015, Edi purwanto menyampaikan apa visi misinya. Saat acara berlangsung partisipan Pasangan hebat HBA - Edi Purwanto membludak melimpah ruah oleh pengunjung. Acara digelar di jalan Sultan Taha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, tepatnya di kediaman Wartono Triyan  Kusipansumo, yang nota bene Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo,

Acara yang dihadiri oleh Cawagub Edi Purwanto, Mesran anggota DPRD Propinsi Jambi, Wartono Triyan Kusumo Wakil Ketua DPRD Tebo, Nuryanto dan Suwarno anggota DPRD Tebo, Ketua Lembaga adat melayu jambi Wiroto Agung, Ketua PKDP Rimbo Bujang,pengurus PAC PDIP Rimbo Bujang, PAC PDIP Rimbo Ulu, PAC PDIP Rimbo Ilir, PAC PDIP VII Koto Ilir, PAC PDIP Tebo Ulu, kader dan simpatisan PDI Perjuangan berkisar ribuan orang.

Dalam sambutannya Cawagub Edi Purwanto menyampaikan Visi dan Misi Pasangan Hebat HBA-Edi Purwanto, apabila masyarakat Provinsi Jambi memberikan amanah kepada pasangan Hebat dan terpilih untuk memimpin Provinsi Jambi kedepan,maka pihaknya mencanangkan program prioritas diantaranya akan meningkatkan tenaga medis dan peralatan medis disetiap Puskesmas maupun RSUD, mengentaskan kemiskinan, mengurangi angka pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja serta program pembangunan yang menyentuh masyarakat kota dan pedesaan, "    saya ini berasal dari orang kecil dan dari desa, makanya kalau kami pasangan hebat  terpilih dan diberikan amanah memimpin Provinsi Jambi, kami prioritaskan pembangunan untuk wong cilik, " ungkap Edi Purwanto.

Dengan Visi Misi mulia tersebut maka tidak salah bila kita memilih pasangan no 1. HBA-Edi Purwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar