Kamis, 29 Oktober 2015

Sisi Religius Edi Purwanto Cawagub Jambi

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi, Edi Purwanto yang merupakan lulusan IAIN STS Jambi pada Jumat (22/10) kemarin menjadi khatib Salat Jumat di Mesjid Nurul Hikmah, Jelutung, Kota Jambi.

Ternyata bagi Edi Purwanto mendapatkan kepercayaan menjadi khatib bukanlah yang pertama bagi beliau. Ini dikarenakan Edi Purwanto merupakan salah satu da'i muda yang sering diundang masyarakat untuk memberikan ceramah.

Dalam Khutbahnya, Edi mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan pengetahuan keislaman. Ini terkait banyaknya paham dan informasi yang menyesatkan umat islam. "Paham dan informasi harus dipahami dan di pelajari dahulu, jangan ditelan mentah-mentah," kata Edi yang dibulan agustus lalu menghadiri Wisuda IAIN Sultan Thaha Saifudin yang turut dihadiri oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Menurutnya, ini penting agar umat Islam tidak terpecah belah, sehingga umat Islam menjadi umat yg terbaik dan Rahmatan lil 'Alamin. Masyarakat yang hadir di mesjid pun takjub dengan kefasihan Edi dalam membaca Ayat Al-Qur'an. Tidak diragukan lagi bahwa Edi Purwanto adalah pemimpin religius untuk Jambi. Memilih pasangan HBA-Edi Purwanto adalah pilihan tepat bagi pilkada Jambi kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar