Selasa, 27 Oktober 2015

Edi Purwanto ingin menjalin komunikasi yang efektif agar tidak ada jarak antara pemimpin dengan rakyat.

Edi Purwanto Calon Wakil Gubernur Jambi pada waktu menghadiri forum diskusi sekaligus Silarurahmi dengan organisasi mahasiswa di Kerinci dan Sungai Penuh yakni HMI dan PMII dan organisasi mahasiswa lainnya beserta alumninya. Berkata bahwa dia ingin menjalin komunikasi yang efektif agar tidak ada jarak antara pemimpin dengan rakyat.

Pertemuan yang dihadiri Chandra Purnama Korwil PDIP Provinsi Jambi untuk Kerinci, kemudian puluhan mahasiswa ini menjadi ajang diskusi antara mahasiswa dengan Edi Purwanto calon wakil Gubernur Prov Jambi yang memberikan masukan kepada rekan mahasiswa tentang pembangunan daerah jambi umumnya dan daerah kerinci sungai penuh khususnya.“dimana percepatan pembangunan sebuah daerah harus ada campur tangan dan ide kreatif para semangat muda” ungkap Edi Purwanto.

Lalu strategi apakah yang akan dipakai Edi Purwanto ? untuk memenangkan Pilkada Jambi ini? beliau menjawab "Pertama mensolidkan team internal partai, kedua Melihat kondisi real masyarakat yang akan menjadi kajian untuk membuat formulasi rumusan bagaimana menangani dan memimpin kondisi yang ada dimasyarakat, ketiga melihat basis-basis disetiap tempat yang dikunjungi untuk menjalin komunikasi yang efektif agar tidak ada jarak antara pemimpin dengan rakyat". Superb sekali jawaban beliau, taktis praktis dan mudah di implementasikan.

Melihat jawaban beliau yang spontan tadi membuat kita makin yakin untuk memilih pasangan no 1. HBA-Edi Purwanto di Pilkada kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar